Kamis, 26 Juli 2012

BREAKING NEWS - AWAS TIRUAN - JUAL MESIN PRINTER DTG/ KAOS / FLATBED PRINTER DI BANDUNG

BREAKING NEWS - AWAS TIRUAN !!! - JUAL MESIN PRINTER DTG/ KAOS / FLATBED PRINTER DI BANDUNG

JCM Digital Solution memberikan informasi tentang JUAL MESIN PRINTER DTG/ KAOS / FLATBED PRINTER DI BANDUNG., bahwa banyak di iklan baris , maupun blog , membuat MESIN PRINTER DTG/ KAOS / FLATBED PRINTER DI BANDUNG meniru produk PRINTER DTG/KAOS dari JCM Digital Solution.

Kami adalah orang pertama yang memproduksi dan menjual mesin printer DTG di Bandung. Namun saat ini ada oknum yang sudah meniru bahkan mengkopi bentuk dan contoh sample hasil print JCM punya. bahkan ada yang mengatasnamakan JCM tapi no telp yang ditulis bukan dari kami. Kadang-kadang mereka COPAS ( Copy Paste ) di iklan baris maupun blog mereka. Mesin yang dibuat adalah sama persis, tidak inovatif dan profesional dalam pengerjaan maupun etitudenya. Bahkan contoh gambar mesin dan rangkanya meniru dan mengkopikan ke blog mereka.

JCM tidak akan mentolerir bagi para customer JCM yang sudah berhubungan dengan oknum tersebut. Bila ditemukan dikemudian hari orang-orang yang sudah berhubungan, maka kami tidak akan lagi memberikan GARANSI ataupun SERVICE.

TIPS :
Perhatikan gambar dan mesinnya, tidak jelas pada gambar blog (karena meniru JCM), tidak ada feedback atas pembelian dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.
Demikian informasi ini dibuat untuk melindungi hak dan kewajiban dari para customer kami.

Contoh Iklan baris yang jelas-jelas meniru desain kami : ( TIRUAN )
bisa di download di :
AWAS TIRUAN JCM

JCM Digital Solution
Hp : 08157006977 or 088809465885

Tidak ada komentar:

Posting Komentar